blockbindonesia

[PICT] @blockbindo’s 2nd gath ^^

Posted on: September 27, 2011

 

tanggal 25 september kemaren, blockbindo bikin acara gathering, walau masih gathering kecil-kecilan, tp sekitar 13 orang datang k mini gath itu buat ngerayain ultahnya Taeil n Zico..

di sana, kita ga hanya kumpul2 n ngobrol2 aja, kita juga potong kue sebagai pertanda kita ngerayain ultah nya TaeCo..foto2 bareng cake *yg telat dateng ga bisa foto ma cake ny* makan siang bareng2 dgn menu pilihan sendiri..

setelah kumpul2, ngobrol2, n foto2, BBC Indo langsung ke salah satu tempat karaoke, di sana bbc gila2n dgn nyanyi dan dance..wlo ga ada lagu block.b, tp jangan salah, ada yg cover loch ;p *wlo cover ny msh acak2n* hehehe..

buat yg mw liat foto2 ny, check this out~~~

2 Responses to "[PICT] @blockbindo’s 2nd gath ^^"

kayaknya seru tuh. sayang bgt saia ga bisa dateng T_T T_T moga pas next gath bisa ikutan ^^
BBCIndo hwaiting!!!

bangeeeet,,dateng y tuh k next gath ny ^^ bulan des udah pada libur kan tuh y skolah ^^
hwaiting!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: